Friday, July 20, 2007

Identitas Diri-Ku

Identitas Diri-Ku

Nama Lengkap saya Sultani, anak laki-laki dari pasangan hamba Allah Saddong dan Subeda, yang dilahirkan di sebuah kampung yang ada di Kabupaten Pinrang Sulsel yang bernama Kajuangin pada tanggal 09 Mei 1973. Saya saat ini tinggal di Kota Bontang Jl. MT. Haryono RT. 08 Kel. Gunung Elai Kec. Bontang Utara. Pekerjaan saya sebagai tenaga pengajar di sebuah sekolah swasta di Kota Bontang, bernama SMP Bahrul Ulum yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggal saya, yaitu di Jl. MT. Haryono No. 03 Kota Bontang. Ini nomor telpon kantor saya 0548-22860 yang bisa dihubungi dan nomor HP. 08125488979.
Harapan saya mengikuti Kuliah TKI ini semoga dengan adanya materi yang disampaikan oleh Bapak, saya dapat memahami bagaimana menggunakan teknologi informasi dan komunikasi ini dengan baik serta dapat menikmati perkembangan teknologi ini.
Terima kasih. Semoga sukses dalam melakukan aktivitas keseharaian kita. Amiiin.

No comments: